• Pertumbuhan dan Perkembangan Bayi Usia 7 Bulan

    Memasuki usia 7 bulan, hari-hari ketika bunda bisa meninggalkan bayi di tengah-tengah lantai dan berharap menemukannya kembali di posisi yang sama lima menit kemudian akan segera berakhir. Bayi tujuh bulan mulai belajar cara mengendalikan lingkungannya dan menemukan bahwa menjadi pengendali bisa menyenangkan. Bayi tujuh bulan sudah bisa melakukan banyak hal, mulai dari mengambil mainan favoritnya hingga merangkak dari satu tempat ke tempat lainnya.
  • Pertumbuhan dan Perkembangan Bayi Usia 6 Bulan

    Tidak terasa anda sudah berhasil melewati setengah masa dari tahun pertama <a href="https://www.bayiku.org/" title="Pengasuhan dan Perawatan Bayi">pengasuhan bayi anda</a>. Bayi anda sudah mulai belajar berkomunikasi dan mungkin sudah memakan makanan padat sekarang. Berikut beberapa perkembangan milestone bayi usia 6 bulan yang bisa anda harapkan dicapai buah hati anda di usia ini.
  • Pertumbuhan dan Perkembangan Bayi Usia 1 Bulan

    Dua belas bulan pertama kehidupan bayi anda merupakan masa-masa tumbuh kembang bayi yang menakjubkan. Dalam waktu sesingkat itu buah hati anda akan berubah dari bayi yang bergantung sepenuhnya pada anda menjadi anak kecil yang mulai berjalan, berbicara dan menunjukkan tanda-tanda awal kemandirian. Berikut ulasan singkat perawatan dan perkembangan bayi usia 1 bulan.
  • Pertumbuhan, Perkembangan dan Perawatan Bayi Usia 2 Bulan

    Buah hati anda sekarang sudah berumur 2 bulan dan bukan merupakan bayi baru lahir lagi. Memasuki bulan ke-2 anda mengasuh bayi anda dan mengamati <strong>perkembangan bayi minggu ke minggu</strong>, anda akan mulai memahami kepribadian bayi anda. Anda belajar apa yang disukai dan tidak disukai bayi, juga apa yang membuat bayi anda menangis misalnya karena lapar, mengantuk atau popok basah. Berikut ulasan singkat pertumbuhan dan <strong>perkembangan bayi usia 2 bulan</strong> yang bisa anda harapkan terjadi pada bayi anda.
  • Tahapan Pertumbuhan dan Perkembangan pada Bayi Bulan ke Bulan

    <strong>Pertumbuhan dan perkembangan bayi</strong> berlangsung dengan sangat cepat, dari <a href="/perkembangan-janin/fase-perkembangan-janin-bayi-dalam-rahim-ibu-usia-1-2-3-bulan" title="janin dalam rahim ibu">janin dalam rahim ibu</a> lahir menjadi <a href="/" title="bayi">bayi</a> yang belum bisa apa-apa sampai menjadi anak kecil yang mulai belajar jalan. Semua ini hanya butuh waktu 9 + 12 bulan dengan perkembangan baru dan menarik setiap bulannya.
loading...